KEEP ON SMILING

Keep On Smiling merupakan band indie asal Karangasem yang terbentuk pada tahun 2013, yang dibentuk  dan didirikan oleh 3 orang asal  kota Amlapura diantaranya Oka pada drm, Qrisnha pada gitar/vokal, Gunadiarta pada bass/vokal. Band Keep On Smiling boleh dibilang band lama namun baru pasalnya personil  band Keep On Smiling ini merupakan 1 alumni di SMA N 1 Amlapura angkatan 2012 yang sudah bermain musik bersama dari tahun 2010 namun berbeda nama band dan personil. Dan setelah lulus dari SMA sepakat untuk bermusik lagi dan memberikan nama band Keep On Smiling untuk band kami.
                Keep On Smiling merupakan band yang bergenre musik pop/punk melodick dengan inspirasi dari Blink 182, Greenday, SUM 41, Closehead, SID, dan band inspirasi kami sekaligus senior kami FTB. Dengan kemampuan dan skill yang pas-pasan kami berupaya berkembang dengan tampil di acara musik Karangasem, walaupun dengan kesibukan dan domisili yang berbeda kami selalu meluangkan waktu dengan berlatih dan menciptakan lagu-lagu diantaranya : Senyuman Indah, Friend, Ibu, Lihat dan Rasakan Sendiri, Bukal FC, dan Lupakan Kisah Ini yang sudah ada video klipnya di Yotube.
                Pesan dan makna dari Keep On Smiling itu sendiri kami artikan tetap tersenyum, tetap kompak & tetap solid dalam bermusik, karena dalam bermain musik dan berdiri lama haruslah bisa menekan ego dan saling menjaga kekompakan antar personil band itu sendiri.Tak lupka juga kami ucapkan terimakasih buat teman teman yang sudah mendukung kami dari dulu hingga kini diantaranya ada Amico, Swalapatra, Lendjoe 16, MTMA, Seven7 Brother, FTB, Ten Monitor, Glorious, Stabbing for Silent, dan After Shock. Kami juga harapkan kekompakan band-band karangasem bisa membuat maju rekan rekan yang  baru merintis di bidang musik.. Dan acara musik di Karangasem semakin banyak.....................
*Mohon maaf apabila ada salah kata yang kurang berkenan*

By : Oka Dharma Putra

0 Response to " "

Posting Komentar