125 dunia

Alfred Riedl Harus Bawa Timnas Indonesia Ke Peringkat 125 Dunia

Alfred Riedl
Posisi Alfred Riedl kelak jika dipercaya sebagai pelatih Timnas Indonesia, sepertinya tidaklah mudah. Pasalnya Anggota Joint Committee (JC) dari kubu La Nyalla Mattalitti, Togar Manahan Nero mengungkapkan bahwa pelatih berkebangsaan Austria itu akan dibebankan target memperbaiki posisi Indonesia ke peringkat 125 dunia bila nantinya terpilih sebagai pelatih timnas senior.
Anggota JC beberapa waktu yang lalu menggelar pertemuan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, untuk membahas timnas ke AFF Suzuki Cup 2012.
Dari delapan anggota JC, empat orang dari kubu La Nyalla hadir sedangkan dari pihak Djohar Arifin Husein berhalangan hadir.
“Pertemuan ini sebetulnya sangat penting, untuk membahas timnas. Djamal Aziz (wakil ketua JC) berinisiatif mengundang seluruh anggota JC, tapi dari pihak Djohar tidak ada yang datang” ungkap Togar seperti yang dilansir Goal.
Togar mengklaim bahwa JC dari kubu La Nyalla sudah melakukan peninjauan kedua timnas senior yang sedang menjalani pelatnas.
Dari kunjungan itu mereka memberikan penilaian terhadap masing-masing timnas tersebut, dalam hal ini Timnas PSSI dan Timnaas KPSI.
Ditambahkan dari penilaian tersebut, mereka akan berusaha menjadikan Riedl sebagai pelatih kepala.
Dan bila akhirnya menangani timnas senior, Riedl akan diberikan beban membawa Indonesia ke peringkat 125 dalam kurun waktu satu tahun.
“Kami sudah membandingkan timnas mana yang layak untuk mewakili Indonesia di Piala AFF. Kami sudah mendatangi tempat latihan tim Alfred di Batu, dan kami juga mendatangi timnas yang satu lagi di Jakarta” kata Togar.
“Mengingat kita sudah sangat terpuruk di ranking FIFA dengan peringkat di 170, kita harus memerlukan cara sendiri. Target kami mengontrak Alfred adalah membawa Indonesia ke peringkat 125 dalam satu tahun” tambahnya.

0 Response to "125 dunia"

Posting Komentar