cr 7 mejait

Sports
AUSTIN ANTARIKSA
WASPADA ONLINE


MADRID - Cedera yang diderita mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat sang pelatih Jose Mourinho harap-harap cemas. Pada lanjutan La Liga, Real Madrid akan mengadapi tim kuat, Athletic Bilbao, Minggu dinihari.

Pemain berjuluk CR7 ini mengalami cedera sobek pelipis mata kiri setelah terkena sikut dari bek Levante, David Navarro saat duel udara. luka sobek yang dialaminya membuat pelipis Ronaldo harus diperban ketika melanjutkan pertandingan dan sedikitnya menerima lima jahitan dari tim medis setelah match.

Cedera yang diderita Ronaldo juga membuatnya tidak bisa membela Portugal saat laga persahabatan melawan Gabon, Kamis lalu. Kekhawatiran Mou cukup beralasan mengingat Ronaldo adalah pemain kunci di kubu El Real yang kehadirannya sangat berperan penting. Mou mengatakan, cedera yang menimpa pesepakbola termahal sejagat ini berdampak pada penglihatan Ronaldo yang sedikit terganggu.

Rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid, Sami Khedira dan Karim Benzema, juga berharap cedera yang dialami rekannya itu cepat membaik mengingat saat ini Madrid masih berada di peringkat ketiga sementara di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Bilbao menduduki peringakat 12 klasemen sementara La Liga dengan poin 14 dari hasil empat kali menang, dua kali imbang, dan lima kali kalah. Meskipun Bilbao berada jauh di bawah Real Madrid, keadaan ini tidak membuat Mourinho menganggap enteng lawan.

Pekan lalu, anak-anak asuhan Marcelo Alberto Bielsa Caldera ini berhasil menang dua kali berturut-turut saat melawan Granada dan Sevilla. Dengan kemenangan beruntun ini, tentu menjadi semangat tersendiri bagi Fernando Llorente cs kembali meraih poin penuh di Santiago Bernabeu.

Jadwal Minggu:

Osasuna v Malaga, Valencia v Espanyol, *Trans 7 live 00:00 WIB, Barcelona v Zaragoza *Trans TV live 02:00 WIB, Real Madrid v Ath Bilbao *Trans TV live 04:00 WIB, Deportivo v Levante, Celta Vigo v Mallorca, Getafe v Valladolid

Jadwal Senin:

Granada v Atl Madrid *Trans 7 live 01:45 WIB,  Sevilla v Real Betis

Jadwal Selasa:

Sociedad v Vallecano

0 Response to "cr 7 mejait"

Posting Komentar