roman abramovic

Pardew Kecam Abramovich
22-11-2012 01:21
Pardew Kecam Abramovich
Alan Pardew tak habis pikir dengan kebijakan Abramovich. © AFP
Bola.net - Alan Pardew mengecam owner Chelsea Roman Abramovich terkait pemecatan Roberto Di Matteo. Menurut arsitek Newcastle tersebut, Di Matteo tak layak diperlakukan sedemikan rupa.
Di Matteo adalah manajer kedelapan yang didepak Abramovich sejak mengakuisi the Blues pada 2003 silam. Pertama kali mendengar kabar itu, Pardew terkejut. Dia mengaku tidak habis pikir dengan langkah yang diambil sang taipan Rusia.
"Saya sangat terkejut. Itu sungguh tidak adil. Pemilik klub tersebut - Roman Abramovich - seharusnya mendengarkan reaksi dari para fans dan media," tutur Pardew.
"Sejauh yang saya tahu, Roberto Di Matteo sama sekali tidak melakukan kesalahan. Dia telah memenangi dua kompetisi dalam waktu kurang dari satu tahun, jadi sungguh sulit dipercaya," pungkas Pardew.
Di Matteo sudah dilepas. Nasibnya sama dengan Claudio Ranieri, Jose Mourinho, Avram Grant, Luis Felipe Scolari, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti dan Andre Vilas-Boas.
Siapakah manajer Chelsea kesembilan di era Abramovich? Bursa taruhan menjagokan dua nama, yakni Rafael Benitez dan Josep Guardiola.
Kita tunggu saja kelanjutannya. (nufc/gia)

0 Response to "roman abramovic"

Posting Komentar