Navarro Tegaskan Tak Berniat Lukai CR7 Windu Puspa Ningtyas

Navarro Tegaskan Tak Berniat Lukai CR7

Windu Puspa Ningtyas
Selasa, 13/11/2012 10:00:06 WIB   |   Read : 840


David Navarro di laga kontra Real Madrid. (Manuel Queimadelos/Getty Images)
Defender Levante, David Navarro, menegaskan dirinya tidak bermaksud untuk melukai Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu mengalami sobek di bagian pelipis mata dan harus ditarik keluar di babak kedua. Menurut Navarro, kejadian itu hanyalah kecelakaan di lapangan.
CR7 harus mengalami beberapa jahitan di pelipis kirinya karena terkena sepatu Navarro. Dengan keadaan tersebut, Ronaldo dicoret dari skuad Portugal untuk menghadapi Gabon. Navarro mengaku tidak sengaja mencelakai bintang Real Madrid itu.
Hebatnya, meski terluka dan sebelum ditarik keluar karena mengalami pusing, Ronaldo masih mampu mencepoloskan salah satu gol kemenangan Los Blancos di kandang Levante.
"Itu adalah kecelakaan. Saya tidak bermaksud untuk melukai Ronaldo. Hal-hal seperti itu bisa terjadi dalam suatu pertandingan. Saya sungguh menyesal dan kembali saya tekankan, itu tidak sengaja," kata Navarro di situs resmi klub.
Navarro juga menyatakan dirinya telah menghubungi Ronaldo secara personal pada Senin (12/11) untuk menanyakan keadaan serta berharap Ronaldo dapat segera pulih.

0 Response to "Navarro Tegaskan Tak Berniat Lukai CR7 Windu Puspa Ningtyas"

Posting Komentar