Suporter Chelsea Kecam Pelatih Benitez

Suporter Chelsea Kecam Pelatih Benitez

out
LONDON (Pos Kota) – Usaha Rafael Benitez untuk mengawali hasil postif dalam debutnya sebagai pelatih baru Chelsea, berakhir dengan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Senin (26/11) dinihari WIB.
Dengan tambahan satu angka itu, Chelsea tetap bertahan dalam jajaran empat tim teratas klasemen sementara Liga Primer dengan total 25 poin.
Tim berjuluk Si Biru itu terpaut satu angka di bawah West Bromwich Albion yang naik di urutan ketiga yang sukses menekuk Sunderland 4-2 di laga sebelumnya. Ironisnya, kehadiran Benitez sendiri, tak pernah diinginkan fans Chelsea. Buktinya sebuah gambar seperti dilansir Reuters,  sejumlah suporter Chelsea mengangkat spanduk berisi kecaman kepada pelatih baru tim kesayangan mereka selama menghadapi City.
Menanggapi hal itu, Benitez tak tetap tenang, meski ia juga menyatakan tidak pernah mengharapkan bakal melatih Chelsea setelah pensiun selama hampir dua tahun terakhir. “Saat Anda tidak diharapkan disini, di sisi lain Chelsea membutuhkan pelatih baru. Ketika mereka memutuskan ini, saya langsung bicara dengan agen. Saya tahu kami memiliki kesempatan, tapi segalanya terjadi begitu cepat,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.
“Saya tetap sibuk melihat pertandingan, menganalisisnya, mengelola website, menulis buku, dan mengembangkan program-program kepelatihan. Maka, saya terus bergelut dengan sepak bola dan siap beraksi. Saat Anda sempat rehat dengan waktu yang cuikup lama, tentu akan ada keinginan bagi Anda untuk kembali menjadi lebih baik dan sukses. Pertadingan di Liga Primer, bagi saya tidak banyak berubah, sehingga saya tidak lagi membutuhkan adaptasi,” lanjutnya.
Meski sejumlah peluang pun berhasil diciptakan kedua tim sepanjang 90 menit pertandingan. Namun hingga peluit panjang berbunyi, kedua tim tetap tak mampu mencetak gol, sehingga harus menyudahi laga dengan skor imbang tanpa gol. Hasil yang sama juga diraih Swansea City kontra Liverpool pada laga sebelumnya. Sementara Southampton tekuk Newcastle United 2-0 dan Tottenham Hotspur gilas West Ham United 3-1.

0 Response to "Suporter Chelsea Kecam Pelatih Benitez "

Posting Komentar